admin Menulis Apa Saja

3 Manfaat Digital Agency Marketing Untuk Bisnis Anda

1 min read

Digital Agency Marketing

Tidak dipungkiri tujuan utama dari setiap perusahaan dalam menjalankan bisnisnya tidak lain tidak bukan adalah untuk memperoleh profit sebesar-besarnya serta memiliki sejumlah pelanggan loyal. Untuk mencapai hal ini memang tidaklah mudah mengingat kompetisi yang begitu ketat dalam bisnis. Berbagai strategi pemasaran bermunculan supaya unggul dalam persaingan, salah satu strategi pemasaran yang saat ini dinilai paling ampuh untuk meng-grap konsumen adalah Digital Agency Marketing.

Digital Agency Marketing di Indonesia tumbuh subur seiring dengan meningkatnya pengguna internet, dari data terakhir yang dikeluarkan oleh APJI ( Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia ), pada tahun 2013 pengguna internet di Indonesia mencapai 83 juta dan akan terus meningkat, diperkirakan pada tahun 2013 akan mencapai lebih dari 100 juta pengguna. Hal Inilah yang mengubah trend strategi pemasaran bisnis yang tadinya hanya berfokus pada pemasaran secara tradisional kini beralih pada pemasaran secara online.

Digital Agency Marketing muncul dari gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini yang tidak jauh dari internet, Digital marketing ini dapat melalui pembuatan website, SEO, Blog, E-mail Marketing, Social Network atau jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Pinterest, MySpace, YouTube , Linkedin, Google Plus dan layanan lainnya.

Jika pada saat ini perusahaan anda belum memiliki divisi yang khusus menangani digital marketing, maka perlu menggandeng Digital Agency yang dianggap lebih kompeten dalam mengerjakan project perusahaan yang berbasis digital ini. Berikut 3 manfaat sebuah digital agency marketing untuk bisnis Anda.

Digital Agency Marketing Mampu Membuat Website Berkualitas

Dalam membuat website perusahaan tidaklah dapat dilakukan secara main-main. Hal ini dikarenakan sebuah website dapat menjadi identitas perusahaan kita. Sebuah website ibaratnya adalah dinding etasalase kita, jika layoutnya tidak dioptimized dengan baik untuk konsumen dan tidak menimbulkan ketertarikan, konsumen bisa langsung berpindah ke website lain yang lebih menarik, dengan berpindahnya konsumen ke web lain ini juga berarti kita kehilangan kesempatan untuk menjual produk. Namun keindahan sebuah website juga tidak dapat menjamin akan ada banyak konsumen yang datang bila website anda sulit untuk ditemukan di search engine (google, yahoo, bing, dll).

Dengan Anda memutuskan untuk memakai sebuah jasa digital agency marketing dalam urusan website perusahaan atau bisnis Anda. Maka tidak hanya sebuah website yang berkualitas saja dapat Anda dimiliki tetapi website Anda akan berada di peringkat atau halaman pertama google dengan keyword-keyword tertentu.

Digital Agency Marketing Mampu Memasarkan Produk Secara Efektif di Dunia Online

Tak dipungkiri lagi tugas sebuah digital agency internet marketing adalah mampu memasarkan produk atau jasa Anda secara efektif dan efesien di dunia online. Karena itu jika perusahaan atau bisnis Anda sulit untuk memasarkannya di dunia online, maka keputusan untuk memakai sebuah jasa digital marketing agency adalah sebuah tindakan yang tepat. Jika produk dan jasa yang Anda tawarkan dapat terpasarkan di dunia online secara efektif dan efesien tentunya akan membantu jumlah pendapatan bagi perusahaan atau bisnis Anda.

Digital Agency Marketing Membantu Menciptakan Komunikasi Yang Efektif Dengan Konsumen

Digital Agency Marketing akan membantu bisnis Anda untuk membangun  sebuah komunikasi yang efektif bagi konsumen sehingga konsumen menjadi aware akan produk dan jasa yang ditawarkan. Mereka juga dapat membantu Anda menyusun newsletter yang berkualitas yang di kirimkan setiap bulannya melalui email kepada konsumen maupun prospek klien anda

admin Menulis Apa Saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *