admin Menulis Apa Saja

Bentuk Monumen dan Patung Terunik Di Dunia

1 min read

Carhenge Di Alliance, Amerika Serikat

Bentuk Monumen dan Patung Terunik Di Dunia – Begitu banyaknya monumen dan patung di seluruh dunia, yang dapat membuat kita sadar betapa menakjubkannya, era dimana monumen dan patung tersebut dibangun. Serta betapa orang-orang di masa tersebut, merupakan orang-orang yang memiliki sifat pekerja keras, sehingga dapat membangun monumen indah seperti itu. Namun, pada kesempatan kali ini kita tidak akan membicarakan mengenai keindahan patung-patung serta monumen, yang ada di seluruh dunia. Melainkan kali ini kita akan membahas dari segi kebalikannya. Karena ternyata banyak sekali di dunia ini, patung-patung serta monumen yang memiliki tampilan, terbilang cukup aneh.

Namu berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa patung serta monumen yang memiliki bentuk paling aneh di dunia. Namun, patung-patung serta monumen yang akan kita bahas kali ini, pastinya akan menarik perhatian orang-orang, karena karena arsitekturnya yang menakjubkan tersebut.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai patung serta monumen apa sajakah yang terbilang cukup aneh tersebut?. Berikut ini ulasannya :

– Carhenge Di Alliance, Amerika Serikat
Carhenge Di Alliance, Amerika SerikatIni bukanlah sebuah monumen yang berusia berabad-abad lamanya, melainkan sebuah monumen yang baru dibangun pada tahun 1987, oleh seorang seniman eksperimental bernama Jim Reinders, beserta 30 anggota keluarganya. Monumen ini berada di Alliance, Nebraska, Amerika Serikat.

Minumen Carhenge merupakan sebuah replika sempurna dari monumen Stonehange, yang membedakannya hanyalah kenyataan bahwa bahan-bahan penyusun monumen satu ini, ialah mobil tua, truk pickup, mobil caddy 62, dan juga mobil ambulans.

– Floralis Generica Di Buenos Aires, Argentina
Floralis Generica Di Buenos Aires, ArgentinaMonumen unik satu ini, berbentuk seperti sebuah bunga, yang mekar setiap paginya. Sebuah laporan menyatakan, bahwa ketika bunga itu mekar di siang hari, lebarnya bisa mencapai 105 kaki. Sementara ketika bunga tersebut, menguncup kembali saat matahari terbenam, tingginya dapat mencapai 175 kaki.

– Victoria’s Way Di Wicklow, Irlandia
Victoria's Way Di Wicklow, IrlandiaVictoria’s Way Park ini berada di County Wicklow, Irlandia, yang membuatnya cukup unik ialah kenyataan, bahwa terdapat beberapa patung aneh yang jelas berasal dari India. Menurut sebuah laporan, patung-patung tersebut merepresentasikan banyaknya orang yang kehilangan arah, dan berjuang untuk memperoleh opencerahan.

– Totem Leuven Di Leuven, Belgia
Totem Leuven Di Leuven, BelgiaMonumen unik ini tingginya mencapai 23 meter, dan berdiri di kawasan Historic University Library yang ada di Leuven, Belgia. Monumen ini berbentuk seekor serangga yang tertancap sebuah tiang. Karya seni unik ini, dibuat oleh seorang seniman asal Belgia, yang bernama Jan Fabre. Menurutnya, monumen unik satu ini mewakili keindahan sekaligus kesempurnaan mekanisme tubuh manusia, yang diwakili oleh seekor kumbang berwarna hijau.

Itulah ulasan mengenai empat bentuk patung dan monumen unik di dunia, sahabat sekalian. Namun meski memiliki bentuk yang terbilang aneh, namun pastinya patung-patung serta monumen tersebut, memiliki maksud tertentu yang membuat mereka akhirnya dibangun.

admin Menulis Apa Saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *