Tempat Wisata Di Bali Terbaru Yang Pasti Seru Dan Instagenic

3 min read

tempat wisata di bali terbaru

Rasanya waktu yang telah disusun rapi tidak akan benar-benar cukup untuk menjelajahi setiap sudut yang indah di Pulau Bali. Bali memang selalu memberikan tempat-tempat wisata yang selalu update. Ada banyak tempat wisata di Bali terbaru yang wajib kamu ketahui agar liburan semakin menyenangkan.

Bali memang surganya para wisatawan. Di setiap sudut pasti terdapat tempat wisata yang menarik di Bali. Bahkan setiap tahunnya pasti terdapat tempat wisata baru. Tempat wisata di Bali terbaru baik berupa alam ataupun buatan.

Tempat Wisata di Bali Terbaru

Nah berikut ini, ada banyak sekali tempat wisata di Bali terbaru yang instagenic. Pastinya tidak akan menyesal jika mengunjungi!

1. Tirta Gangga, Bak Permaisuri sedang Bermain di Kolam Ikan

tirta gangga Bali

Tirta Gangga merupakan tempat wisata terbaru yang bersejarah yang sangat epik untuk dikunjungi. Terletak di jalan Abang, Amlapura, Kabupaten Karangasem, Bali.

Kolam Batu yang diisi dengan beragam ikan mas dan dikelilingi air mancur membuat siapapun ingin memijakkan kaki di kolam dan berpose ala permaisuri. Suasana yang nyaman, santai dan tenang membuat betah berlama-lama di sana. Tiket masuk Tirta Gangga cukup murah, hanya Rp30.000 saja. Dijamin tidak akan mengecewakan!

2. Candi Lempuyangan, Menikmati Indahnya Lukisan Tuhan

candi lempuyangan foto

Bagi wisatawan yang datang ke Bali pasti sudah tidak asing lagi dengan Pura Bali. Di setiap sudut Pulau Bali pasti terdapat Pura. Pura dijadikan sebagai tempat Ibadah bagi masyarakat Bali yang beragama Hindu.

Salah satu tempat wisata di Bali terbaru yaitu Candi Lempuyangan. Candi Lempuyangan memiliki ciri khas dan daya tarik bagi wisatawan. Pesona Gunung Agung yang menjulang tinggi, semburat sinar matahari terbit yang menyinarinya pasti akan membuat siapapun terpana. Latar yang seperti ini sangat cocok untuk berburu foto.

Jika memang ingin mengabadikan foto di Candi Lempuyangan, disarankan datang sebelum subuh atau menjelang senja dan tentunya saat cuaca cerah agar foto maksimal. Letak Candi Lempunyangan di daerah Bunutan, Abang, Kabupaten Karangasem.

3. Pantai Jasri, Menikmati Coklat sambil Jalan Santai di Pantai

Pantai Jasri Bali

Pantai Jasri terletak di Pertima, Kabupaten Karangasem, Bali. Di tempat wisata di Bali terbaru ini wisatawan dapat menikmati coklat sambil jalan-jalan menikmati indahnya Pantai Jasri. Uniknya di pantai ini ada Chocolate Factory yang menyediakan berbagai macam cokelat. Sangat cocok untuk pecinta cokelat dan pantai, bukan?

Selain itu, ada spot foto yang instagenic di tempat wisata di Bali terbaru yang satu ini. Ayunan yang menghadap langsung ke pantai dan pepohonan kelapa yang meneduhi pantai serta air laut yang membiru membuat ingin segera mengabadikan suasana tersebut. Bahkan jika takut ketinggian, bisa juga berfoto membelakangi kamera dengan menghadap ke laut.

4. Ice Cream World, Museum empat dimensi yang fotogenik

ice cream world

Kini, Bali juga memiliki museum empat dimensi  namanya Ice Cream Word Bali. museum ini banyak dicari oleh wisatawan. Letaknya di jalan By Pass Ngurah Rai 4 Denpasar.

Ice Cream Word memiliki ruangan-ruangan yang lucu, penuh dengan warna-warna ceria. Properti yang disediakan juga super intagenic. Bagi penggemar fotografi pasti tidak ada puasnya untuk selalu mengabadikan setiap sudut unik di tempat wisata di Bali terbaru ini.

Sebelum meninggalkan Ice Cream Word wisatawan bisa mencicipi es krim yang super lezat dan menyegarkan dengan varian rasa beraneka macam.

5. Pantai Karma Kandara, Serasa Memiliki Pantai Pribadi

Pantai Karma Kandara Bali

inilah tempat wisata di Bali terbaru yang wajib dikunjungi untuk berbulan madu. Siapa pun pasti tidak menginginkan perjalanan wisata berantakan atau malah destinasi pilihan sedang dikunjungi banyak orang. Di Pantai Karma Kandara wisatawan dapat menikmati semilir angin dan deburan ombak yang menerjang bukit juga gemerisik pasir pantai yang terkena ombak.

Suasana di Pantai Karma Kandara yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota. Lokasinya cukup terpencil sehingga jarang dikunjungi wisatawan.

Pasir putih yang lembut dan bukit kapur mendominasi Pantai Karma Kandara. Selain itu air laut yang jernih membuat nyaman untuk berlama-lama di pantai ini.

6. Gemitir Garden, Ladang Sayur yang Ngehits

Gemitir Garden hadir tanpa unsur kesengajaan. Tempat ini awalnya ladang sayur milik warga yang akhirnya terkenal di kalangan wisatawan. Pasalnya, bunga marigold khas Amerika Tengah tumbuh dengan begitu aesthetic.

Wisatawan pun berdatangan ke Gemitir Garden. Selain terdapat bunga marigold juga karena pemandangannya yang sangat indah.

Mengabadikan kebersamaan di Gemitir Garden pada intinya diperbolehkan asal dengan bijak dilakukan. Jangan sampai merusak tanaman yang sudah susah payah di tanam, ya.

7. Sharma Spring Bamboo, Villa Bamboo Yang Antimainstream

Jika berkunjung ke Bali hanya untuk melepas penat dan staycation, Villa Sharma Spring Bamboo bisa menjadi referensi yang terbaik. Tempat wisata di Bali terbaru ini bisa mengembalikan suasana hati dan pikiran yang sedang penat dan kacau hanya dengan berdiam di villa.

Berdiam saja di villa sudah bisa menikmati keindahan Sungai Ayung dan hutan yang asri. Bahkan bisa juga berfoto-foto di area ini dengan latar bambu yang unik dan menarik.

8. Air Terjun Aling-Aling, Air Terjun yang Masih Perawan

Tempat wisata Air Terjun Aling-Aling memiliki ketinggian 12 meter. dikelilingi tebing yang tinggi dan rindangnya pepohonan. Air yang terjun bebas dari ketinggian 12 meter sangat jernih dan menyegarkan.

Tempat wisata Air terjun Aling-Aling suasananya sangat sunyi dan jarang dijajaki pengunjung. Tidak heran jika tempat ini seperti milik pribadi. Lokasinya di Jalan Raya Desa Sambangan, Sukasada, Kabupaten Buleleng.

9. The Chedi Club, Destinasi Mewah di Bali

Di Ubud, Bali ternyata terdapat resor mewah. Namanya The Chedi Club. Juga satu-satunya destinasi yang memberikan pelayanan untuk menikmati Ubud dari atas awan dengan balon udara.

Tarif yang diberikan The Chedi Club beragam. Mulai dari Rp 2,1 juta pada pagi hingga siang, dan Rp2,8 juta untuk penerbangan malam. Harga yang dikeluarkan sudah termasuk afternoon tea atau makan malam.

10. Yellow Bridge Nusa Lembongan, Jembatan yang Epik

Yellow Bridge Nusa Lembongan pernah runtuh sekitar dua tahun silam. Meski sempat runtuh, jembatan ini telah dibangun dengan konstruksi yang lebih kuat.

Yellow Bridge memiliki spot foto yang sangat bagus seperti sedang jalan-jalan ke luar negeri. Bahkan bisa juga duduk-duduk santai di sekitar jembatan sambil menikmati air laut yang membawa kapal-kapal berlayar.

11. Dream Museum Zone, Destinasi Dengan Paket Lengkap

Jadwal liburan yang hanya hitungan jari membuat wisatawan tidak dapat menjelajah setiap sudut Bali yang menarik. Jangan menyesal terlebih dahulu, kini sudah ada Dream Museum Zone yang menyuguhkan 14 ruangan dengan lukisan realistis objek wisata yang ada di Bali.

Setiap sudut ruangan di Dream Museum Zone diisi dengan 120 seni ilusi. Digarap oleh seniman asal Korea Selatan yang berkolaborasi dengan pelukis lokal. Lokasinya snagat strategis karena berada di Jalan Nakula 33X, Kuta, Bali.

12. Munduk Asri Payangan, Akar Kayu Tanpa Batang

Pesona alam rimba yang indah dan unik menjadi daya tarik utama tempat wisata di Bali terbaru,  Munduk Asri Payangan. Lokasinya berada di jalur wisata Kintamani. Jika ingin berkunjung ke sana aksesnya sangat mudah.

Munduk Asri menyuguhkan pesona alam yang tidak ada duanya. Akar-akar yang tumbuh menjalar ke permukaan tebing menjadi daya tarik tersendiri. Rasanya tidak puas jika hanya menikmatinya dengan kedua mata saja, namun juga menjadi lokasi foto yang instagenik.

Itulah  beberapa destinasi terbaru di Bali yang bisa menjadi referensi sebelum memutuskan untuk berkunjung ke Bali. Bahkan bisa dijadikan tujuan utama bagi yang suka fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *