admin Menulis Apa Saja

Inilah 6 Tempat Wisata Penuh Warna Warni Di seluruh Dunia

2 min read

Santa Marta Favela Di Brasil

Dengan banyaknya pembangunan yang terus berkembang di sekitar kita, banyak hutan-hutan serta alam yang mengalami kehancuran, dan kemudian digantikan dengan bangunan-bangunan beton. Namun meskipun begitu, ada beragam cara yang bisa kita lakukan, untuk menghargai keindahan yang ditawarkan oleh alam. Seperti halnya, yang ditunjukan oleh beberapa tempat yang akan kita bahas berikut, dimana ketika berada di sana kamu bisa memperoleh ketenangan, serta melupakan segala sesuatu yang bisa memberimu ketegangan. Bahkan, mungkin kamu akan betah untuk tinggal di sana, seakan tak pernah ingin beranjak lagi dari tempat itu. Karena tempat tersebut merupakan tempat wisata penuh warna warni.

Kemudian timbul pertanyaan, tempat seperti apakah yang dimaksud?, yang bisa membuat kita merasa betah tinggal di sana, dan seakan tak ingin kembali ke kehidupan normal kita. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa tempat paling berwarna di dunia. Ini merupakan tempat-tempat yang begitu berwarna-warni, yang tidak akan membuatmu merasa bosan, untuk berkeliling tempat tersebut. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai tempat wisata penuh warna warni apa sajakah yang dimaksud?. Berikut ini ulasannya :

– Little India Di Singapura

Little India Di Singapura
Little India Di Singapura

Little India‘ yang berada di Singapura terkenal karena bangunannya yang berwarna-warni. Salah satu arsitektur dan spot wisata paling terkenal di wilayah ini, ialah bangunan The House Tan Teng Niah. Bangunan tersebut dibangun pada tahun 1900, sebagai sebuah Villa yang memiliki delapan kamar, yang dipersembahkan bagi istri Tan Teng Niah.

– Nuuk Di Greenland

Nuuk Di Greenland
Nuuk Di Greenland

Tempat yang memadukan antara suasana modern dan tradisional ini, berada di ibukota Greenland yang indah. Keindahan alam yang dikombinasikan dengan budayanya, menjadikan tempat indah satu ini sebagai salah satu tempat, yang paling sempurna untuk menghabiskan masa liburanmu.

– Venetian Island Di Italia

Venetian Island Di Italia
Venetian Island Di Italia

Tempat yang berada di negara Italia ini benar-benar unik dan juga penuh warna, dimana setiap rumah yang ada di sini, memiliki warna cat yang berbeda-beda satu sama lainnya. Rumah-rumah tersebut dicat sedemikian rupa, guna membuat setiap jalan yang ada di sini terlihat seperti pelangi, sehingga menjadikannya sebagai tempat paling berwarna di seluruh dunia.

– La Boca District Di Buenos Aires

La Boca District Di Buenos Aires
La Boca District Di Buenos Aires

Distrik La Boca di Buenos Aires, terkenal akan tangonya, tim sepak bolanya, dan juga rumah-rumahnya yang berwarna-warni. Karena distrik ini terlihat begitu menakjubkan, sehingga membuatnya menjadi salah satu spot, yang selalu masuk dalam daftar tempat kunjungan para wisatawan.

– Santa Marta Favela Di Brasil

Santa Marta Favela Di Brasil
Santa Marta Favela Di Brasil

Salah satu lagi terkenal dari Michael Jackson, yang berjudul They Don’t Care About Us, mengambil setting vidoe klip yang bertempat di daerah kumuh paling berwarna ini. Tempat ini merupakan daerah kumuh paling berwarna yang ada di Rio, Brasil.

– The Saguaro Hotel Di Amerika Serikat

The Saguaro Hotel Di Amerika Serikat
The Saguaro Hotel Di Amerika Serikat

Hotel penuh warna ini pertama kali dibuka pada tahun 2012 silam. Hotel mewah ini memiliki fasilitas berupa kamar sedikitnya 245 buah, ruang Meeting yang cukup luas, kolam renang, dan juga spa. Selain itu, hotel satu ini juga memiliki Pusat Kebugaran, Restoran, serta dua buah bar. Dan bisa dikatakan, bahwa semua hal yang ada di sini begitu berwarna-warni, yang menghasilkan suasana penuh semangat.

Itulah ulasan mengenai tempat wisata penuh warna warni, sahabat sekalian. Tempat-tempat indah yang penuh dengan warna ini, mungkin bisa menjadi referensi untuk kamu masukan dalam daftar tempat wisata, yang perlu kamu kunjungi saat waktu libur tiba.

admin Menulis Apa Saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *