Tempat Wisata Terbaru Di Bali Yang Wajib Dikunjungi Saat liburan

3 min read

Memang tak akan pernah cukup waktu jika harus mengunjungi semua objek wisata di Bali. Setiap hari selalu ada saja yang baru dari dunia pariwisata Bali yang dipersembahkan untuk para traveler. Jika sudah mengunjungi sebagian besar objek wisata di Bali, kali ini pasti akan tertarik kembali kesana. Hal itu karena akan diulas mengenai tempat wisata terbaru di Bali yang bisa dikunjungi.

Bagi yang ingin berwisata di Bali bersama teman-teman, bisa mengunjungi tempat wisata terbaru dan paling hits di pulau dewata ini. Banyak sekali objek wisata baru yang recommended untuk dikunjungi saat ingin menghabiskan liburan. Simak ulasannya di bawah ini.

Tempat Wisata Terbaru Di Bali

Banyak sekali tempat wisata menarik yang bisa dinikmati di Bali mulai dari yang sudah populer sampai yang masih baru dibuka. Berikut ini tempat wisata terbaru di Bali yang recommended untuk dikunjungi saat menghabiskan liburan:

1. Upside Down World

Objek wisata terbaru yang satu ini sungguh unik pasti jadi favorit bagi yang suka berfoto selfie. Upside Down World terletak di Jalan Bypass Ngurah Rai nomor 726 Bali. Sensasi luar angkasa akan didapatkan bagi pengunjung objek wisata ini, seperti berada di ruangan terbalik saat di dalamnya. Setiap ruangan didesain dengan furniture lengkap, layaknya ruangan asli di rumah.

2. Ice Cream World

Ice cream world Bali merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang paling dicari oleh wisatawan. Terletak di By Pass Ngurah Rai Nomor 4, Denpasar, obyek wisata ini diburu oleh pecinta foto-foto instagramable. Ruangan dengan tema yang lucu-lucu, warna-warna ceria, property unik dan instagenic membuat siapa saja betah di sana. Di akhir kunjungan bisa juga mencicipi es krim aneka rasa yang tersedia.

3. Hidden Canyon Beji Guwang

Memang benar-benar keindahan yang tersembunyi di Bali, sebuah pemandangan yang sungguh tidak biasa bisa ditemui di sana. Berlokasi di Jalan Sahadewa Gianyar, canyon ini sangat indah tersembunyi di bali bebatuan. Keindahan hidden canyon ini tidak hanya menari wisatawan domestik tapi juga mancanegara. Sebuah harta karun yang tersembunyi di pulau Dewata, menyajikan keindahan yang tidak biasa.

4. Air Terjun Aling-Aling

Air terjun akan menjadi obyek wisata yang menarik untuk dikunjungi selain pantai di Bali. Obyek wisata air terjun Aling-Aling terletak di jalan Raya Desa Sambangan, Sukasada, Buleleng, Bali. Keunikan air terjun ini adalah memiliki puncak yang terbelah menjadi dua dan menyatu lagi saat jatuh ke bawah. Kecantikannya juga ditambah dari tebing-tebing tinggi serta pepohonan di sekeliling air terjun.

5. Museum Geopark Batur

Tempat wisata terbaru di Bali lainnya adalah Museum Geopark Batur yang menyajikan sejarah dan geopark gunung Batur. Terletak di kawasan Gunung Batur, sekitar 2 jam dari pantai Kuta anda bisa menikmati wisata yang tidak biasa di Bali. Melihat miniatur gunung Batur dan menyaksikan representasi sejarah alam yang terjadi di sana.

6. Splash Waterpark Bali

Inilah waterboom yang merupakan tempat wisata terbaru di Bali yang wajib dikunjungi. Waterpark yang terletak di jalan Pantai Berawa, Banjar Tegal Gundul Canggu Bali ini akan memberikan berbagai wahana untuk pengunjung. Objek wisata ini memang cocok bagi yang membawa anak-anak untuk berlibur di Bali, anak-anak pasti puas menikmati liburan di semua wahananya.

7. Air Terjun Lampo

Memang dari dulu Bali selalu dikenal dengan keindahan pantainya, padahal banyak objek wisata menarik berupa air terjun. Salah satu tempat wisata terbaru di Bali yang berupa air terjun adalah air terjun Kanto Lampo. Terletak di Gianyar Bali air terjun ini memiliki keistimewaan berupa batuan yang tersusun acak yang menghasilkan cipratan air dari segala sisi.

8. Secret Garden Ambengan

Ambengan adalah salah satu daerah yang terletak di kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali. Mmeiliki sejumlah keindahan alam yang menarik perhatian wisatawan, salah satu spot yang menarik adalah Secret Garden Ambengan. Di lokasi ini keindahan terpancar dari airnya yang berwarna kebiruan atau hijau tosca membuat pemandangan yang sungguh tidak biasa dan mempesona.

9. Pantai Keramas

Namanya unik, pantai ini cocok sekali bagi pecinta surfing, karena memiliki gulungan ombak yang cukup tinggi. Pantai keramas berlokasi di desa Keramas, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar. Di sini adalah surganya pecinta surfing, baik surfer pemula mau pun professional. Ombaknya bagus dan tidak ada batu karang yang bisa membahayakan surfer.

10. Museum Karang

Ada satu lagi yang terbaru di Bali yaitu, Museum Karang atau Bali Shell Museum, satu-satunya di Indonesia. Menyajikan berbagai fosil kerang dalam berbagai jenis dan memiliki usia ratusan tahun. Museum ini beralamat di Jalan Sunset Boulevard, Kuta, Bali memiliki tiga lantai. Banyak sekali yang dipajang di museum ini dan yang paling terkenal adalah fosil Orthoceras dengan usia 395 tahun.

11. Yellow Bridge Nusa Ceningan

Objek wisata yang ikonik merupakan tempat wisata terbaru di Bali adalah Jembatan kuning di Nusa Ceningan, salah satu pulau terluar di propinsi Bali. Jembatan ini menjadi favorit untuk berfoto karena memiliki bentuk bak jembatan-jembatan di luar negeri. Adanya Yellow bridge ini menambah keindahan laut di Nusa Ceningan, Bali.

12. Pantai Karma Kandara

Pantai di Bali tidak terhitung jumlahnya, salah satunya adalah pantai Karma Kandara. Setelah sampai disini ketenangan yang akan didapat bukan kebisingan layaknya pantai Bali yang sudah terkenal. Letaknya di Desa Ungasan, jauh dari hiruk pikuk pusat kota di Bali. Pasir putihnya yang lembut dan airnya sejernih kristal adalah tempat yang sempurna untuk berlibur.

13. Taman Safari Bali

Taman safari Bali memang berbeda suasananya jika dibandingkan dengan taman safari pada umumnya. Di Taman Safari Bali suasananya dibuat Bali banget, banyak ukiran dan arca yang menjadi ciri khas pulau Bali. Hewan yang ada di dalam taman Safari ini di datangkan langsung dari India, Afrika dan satwa endemic Indonesia, sungguh menarik untuk dikunjungi.

14. Gemitir Garden

Taman bunga marigold indah ini ditemukan secara tidak sengaja oleh traveler yang singgah untuk menikmati keindahannya. Awalnya taman yang instagramable ini hanyalah kebun sayur milik warga setempat yang ditumbuhi bunga marigold khas Amerika Tengah. Karena tumbuhnya bunga itulah yang menyebabkan traveler tertarik dan menyebarkannya di media sosial mereka, sehingga taman ini menjadi ngehits.

15. Sharma Spring Bamboo

Salah satu vila yang populer di Bali untuk yang ingin menikmati liburan di tempat wisata terbaru di Bali. Jika datang ke Bali tujuannya untuk beristirahat sejenak dari segala aktivitas, tempat ini sangat cocok dijadikan tujuan utama. Di Sharma Spring Bamboo traveler akan menikmati sebuah villa yang unik dan instagramable, memiliki instalasi yang serba bamboo untuk berfoto.

Banyak sekali bukan tempat wisata terbaru di Bali? Tidak akan pernah habis pesona yang ditebar pulau nan eksotis ini untuk menarik wisatawan. Setip objek wisatanya selalu membuat traveler penasaran dan ingin segera merasakan sensasi berlibur di sana. Jika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *